Info Terbaru 2022

8 Alasan Beralih Ke Windows 8

8 Alasan Beralih Ke Windows 8
8 Alasan Beralih Ke Windows 8
Evolusi terbaru dari Microsoft Windows ini sudah tiba di tengah kita. Namun apakah perlu untuk berpindah ke Windows 8? Jawabannya perlu! Bahkan aku punya alasan baik untuk itu.


1. Speedy Boot Time, Dengan rancangan sistem yang baru, Windows 8 sanggup berjalan ludang kecepeh efisien sehingga waktu booting sanggup dipercepat.

2. Innovative & Dynamic Desktop, Tampilan desktopnya ludang kecepeh intuitif, interaktif, dan tindak membosankan. Dengan Live Tiles, Anda sanggup melihat update dari tiruana aplikasi secara real-time! Setiap elemen Start Screen tersebut juga bisa dikustomisasi.

3. Social Media Sync, Microsoft menanamkan bermacam-macam aplikasi bawaan, yang mememperringan dan sepelekan Anda mengupdate status, chatting, dan lain-lain dengan memperringan dan sepele.

4. Windows To Go, Punya produk Windows 8 ludang kecepeh dari satu dan ingin memalsukan tampilan maupun aplikasinya ke perangkat lain? Bukan masalah!

5. Snap Multi-tasking, Kini menjalankan dua aplikasi sekaligus menjadi mungkin berkat fitur Snap Multi-tasking terbaru ini.

6. Improved Search Function, Mencari sesuatu sekarang jauh ludang kecepeh memperringan dan sepele. Cukup tulis apa yang hendak dicari di manapun, dan Windows 8 akan mencari tiruana file yang relevan secara instan.

Evolusi terbaru dari Microsoft Windows ini sudah tiba  di tengah kita 8 Alasan Beralih ke Windows 8
7. Fun Apps!, Anda sanggup menentukan bermacam-macam apps menarik untuk tiruana kebutuhan di dalam Windows Store. Mulai dari aplikasi memberikanta, gosip gaya hidup, dan lain sebagainya.

8. Native USB 3.0 Support, Masih memindahkan file melalui aplikasi khusus, atau memerlukan pertolongan komputer? Tablet Windows 8 mendukung USB 3.0 dengan tepat tanpa ribet.

Advertisement

Iklan Sidebar