Info Terbaru 2022

Adobe Photoshop Cs3 Full Version

Adobe Photoshop Cs3 Full Version
Adobe Photoshop Cs3 Full Version
Adobe Photoshop ialah perangkat lunak editor gambaran buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan dampak dan imbas. Perangkat lunak ini banyak dipakai oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3, versi kesebelas ialah Adobe Photoshop CS4, versi keduabelas ialah Adobe Photoshop CS5, versi yang ketigabelas ialah Adobe Photoshop CS6, versi ke empat belas telah beralih dari Creative Suite (CS) ke Creative Cloud (CC), jadi Adobe Photoshop ke empat belas ialah Adobe Photoshop CC 14.0 (rilis Juni 2013), CC 14.1 (September 2013) dan CC 14.2 (Januari 2014).

Download Gratis Adobe Photoshop CS 6 Extended Full 
(NEW!!!) Adobe Photoshop CS 6 Master Collection

Photoshop tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Mac OS; versi 9 ke atas juga dapatdigunakan oleh sistem operasi lain ibarat Linux dengan dukungan perangkat lunak tertentu ibarat CrossOver.

Adobe Photoshop ialah perangkat lunak editor gambaran buatan Adobe Systems yang dikhususkan  Adobe Photoshop CS3 Full VersionPhotoshop juga mempunyai relasi akrab dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format orisinil Photoshop, .PSD, sanggup diekspor ke dan dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD untuk menciptakan DVD profesional, menyediakan penyuntingan gambar non-linear dan layanan special effect ibarat background, tekstur, dan lain-lain untuk keperluan televisi, film, dan situs web. Sebagai contoh, Photoshop CS sanggup dipakai untuk menciptakan sajian dan tombol (button) DVD.

Photoshop sanggup mendapatkan penggunaan beberapa model warna:
  •     RGB color model
  •     Lab color model
  •     CMYK color model
  •     Grayscale
  •     Bitmap
  •     Duotone
Versi beta Photoshop CS3 telah dirilis untuk pengguna CS2 pada tanggal 15 Desember 2006. Berbeda dengan Photoshop CS dan CS2 yang memakai bulu sebagai logonya, Logo untuk edisi ketiga ini berbentuk tipografi, dengan abjad 'Ps' berwarna putih dan berlatar belakang biru-gradien.

Secara Photoshop ialah sebuah agenda penyunting gambar sesuai ketentuan industri yang ditujukan untuk para professional raster grafik, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi; kira-kira US$600. Keadaan ini memancing beberapa programer untuk merancang peralatan grafik (graphics tools) dengan harga yang ludang kecepeh terjangkau. Untuk menghadapi persaingan ini, dan untuk menghadapi pembajakan produknya, Adobe memperkenalkan Photoshop Elements, sebuah versi lain dari Photoshop yang ludang kecepeh minimalis, dengan harga terjangkau; di bawah US$100. Produk ini ditujukan untuk pengguna rumahan dan menghilangkan beberapa fitur profesional.

Tapi bagi Anda yang membutuhkan aplikasi ini secara cuma-cuma memberikankut aku share link download untuk Photoshop CS3, memberikankut link downloadnya.


Jika sudah tamat di download, instalkan Adobe Photoshop CS3 Trialnya, tamat instal kopikan file Photoshop.exe yang ada pada file Photoshop.rar ke Folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 replace file yang ada didalamnya sehingga Adobe Photoshop CS3 yang tadinya Trial mode menjadi Full Mode.



Baca juga:
Download Gratis Adobe Photoshop CS 6 Extended Full  


NEW !! Adobe CS6 Master Collection

"NEW" Lihat / Tonton : Video Cara Aktivasi Photoshop CS3



Advertisement

Iklan Sidebar