Info Terbaru 2022

Cara Menciptakan Lirik Mp3 Memakai Lyric Maker

Cara Menciptakan Lirik Mp3 Memakai Lyric Maker
Cara Menciptakan Lirik Mp3 Memakai Lyric Maker
Kadangkala kita ingin menampilkan lirik lagu knorma dan budpekerti memainkan file MP3 dari sebuah player Musik. Kabar baiknya, dengan memakai Jet Audio Basic yang beberapa hari yang kemudian aku posting kita sanggup menciptakan dan mengatur penampilan lirik lagu knorma dan budpekerti sebuah file MP3 dimainkan pada pemutar musik Jet Audio. Nama aplikasnya yakni Lyric Maker, yaitu sebuah aplikasi untuk mengatur dan menyesuaikan antara bunyi penyanyi dengan lirik-nya dengan mengatur timing dari lagu tersebut.
disini.
Selanjutnya, untuk mengatur atau menambahkan lirik lagu pada sebuah file MP3 yang nantinya akan ditampilkan oleh Jet Audio ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Klik Start - All Programs - Cowon Jet Audio - Lyric Maker atau Buka Start Screen - ketikkan "lyric maker" kemudian ENTER untuk Windows 8.
  2. Aplikasi Lyric Maker akan tampil ibarat memberikankut.
  3. Klik File - Open, cari file MP3 yang akan dibuatkan liriknya. kemudian klik tombol OPEN.
  4. Atur kotak isian Title dan Artist nya
  5. Jalankan file-nya pada Lyric Maker sambil mengetik liriknya, atau download liriknya kemudian Copy dan Paste pada jendela Lyric Maker.
  6. Setelah itu atur penampilan dengan menekan tombol F9 (Insert Time Code) dan kalau terjadi kesalahan tekan F10 (Remove Time Code) pada setiap baris lirik tersebut.
     
  7. Jika Insert Time Code sudah jawaban klik File - Save Lyric to Tag.
  8. Jika muncul konfirmasi klik OK. 
  9. Liric sudah tersimpan pada file MP3, Silahkan jalankan File tersebut memakai Jet Audio.
  10. Jika Lyric belum muncul klik kanan pada icon Jet Audio untuk menampilkan Pop Up, Pilih Sound/Visualization, kemudian klik Show Lyric Viewer.
     
  11. Maka Lyric Viewer akan muncul dan menampilkan lirik dari lagu tersebut.
Demikianlah tutorial menciptakan lirik MP3 memakai Lyric Maker dari Jet Audio. Selamat mencoba, agar memberi manfaat..

Advertisement

Iklan Sidebar