Info Terbaru 2022

Cara Update Manual Database Antivirus Avg

Cara Update Manual Database Antivirus Avg
Cara Update Manual Database Antivirus Avg
Pengertian update Database Virus

Update adalah memperbaharui, database atau basis data yakni kumpulan isu yang disimpan di dalam komputer secara sistematik untuk memperoleh isu dari basis data tersebut sedangkan virus komputer merupakan program komputer yang sanggup memalsukan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam jadwal atau dokumen lain. Makara update database virus (komputer) yakni memperbaharui isu perihal jadwal komputer yang dirancang untuk merusak atau memperlambat kinerja komputer, sehingga antivirus sanggup dengan memperringan dan sepele mengenali virus atau pengganggu tersebut untuk kemudian ditahan (dikarantina)  bahkan hingga dimusnahkan (dihapus).
Apabila antivirus tidak diperbaharui database-nya, maka antivirus itu tidak akan mengenali virus-virus gres . Makara “kenal tangkap, tak kenal abaikan”. Itulah yang menjadi semboyan Antivirus selama ini. Nah, yang jadi dilema dari semboyan tersebut yakni “tak kenal abaikan”, sehingga virus sanggup berkeliaran dan mengobrak-abrik komputer anda. Mau komputer anda di obrak-abrik oleh virus?
Ya udah bila tidak mau, update antivirus Anda kini juga.


Beberapa Cara Meng-Update Database Virus
Ada dua cara dalam meng-update antivirus, Yaitu:

  1. Update Otomatis/Automatic Update
    Update otomatis yakni memperbaharui database virus secara otomatis knorma dan adab komputer terhubung ke internet
  2. Update Manual/Offline
    Update manual atau biasa juga disebut update offline yakni memperbaharui database virus tanpa sambungan internet. Lho kok mampu? Bisa, tapi ada syaratnya lho. Apa itu?
    Pertama-tama Anda harus mendownload file update database virus terludang kecepeh berlalu dan silam. Ah, tetep aja nyambung internet. Bukan itu yang aku maksudkan, memang File Update-nya mendownload dulu tapi untuk memperbaharui database virus melalui antivirusnya kan offline. Jadi, Anda sanggup menghemat waktu dan biaya browsing dan downloadnya, alasannya dengan sekali download Anda sanggup meng-update database virus ke ludang kecepeh dari satu komputer. Coba bayangkan, hemat kan?

 
  1. Download Gratisdatabase virusnya terludang kecepeh berlalu dan silam
  2. Setelah simpulan mendownload keseluruhan file pendukungnya maka satukan file tersebut dalam sebuah folder, misal : 16-3-2013.
  3. Setelah itu, buka aplikasi AVG Internet Security, kemudian pilih Options –Update from directory, akan muncul kotak sumber update manualnya, cari folder  16-3-2013 atau sesuai dengan nama folder yang memberikansi file database virus tadi.
  4. Klik OK pada kotak bercengkrama tersebut. Proses Updating berlangsung hingga muncul  "Update Completed Succesfully.
  5.  Update Selesai. selanjutnya Cek apakah AVG Internet Security Anda sudah benar-benar terupdate, dengan menentukan Support kemudian klik Product
    Update database virus biasanya 2 ahad sekali bahkan terkadang hingga 1 ahad sekali.

    Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk memproteksi komputer. Sebenarnya tak ada komputer yang aman, tapi mencegah ludang kecepeh baik daripada mengobati.

    Sedikit pengetahuan memperringan dan sepele-memperringan dan sepelean memberi manfaat...
Advertisement

Iklan Sidebar