Info Terbaru 2022

Smadav 2014 Rev 9.9.1 Versi Terbaru Gratis

Smadav 2014 Rev 9.9.1 Versi Terbaru Gratis
Smadav 2014 Rev 9.9.1 Versi Terbaru Gratis
Smadav 2014 Rev. 9.9.1 - Smadav ialah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. SmadAV sanggup berjalan dengan baik pada Platform Windows 2000, XP, Vista, Seven atau Windows 8.

Smadav 2014 Rev. 9.9.1 - SmadAV didesain khusus untuk memkebersihankan SEMUA virus lokal. Dikatakan SEMUA, sebab SmadAV tidak hanya bisa memkebersihankan virus lokal yang sudah ada di database SmadAV, ludang kecepeh dari itu SmadAV memang bisa memkebersihankan virus lokal yang terbaru sekalipun, tentunya dengan teknik heuristic-nya atau dengan fitur "1 virus by user". SmadAV bertindak layaknya seorang sangat menguasai sistem yang sedang memperbaiki komputer yang terinfeksi virus. Kita tiruana tahu bahwa seorang sangat menguasai sistem hampir selalu sanggup memkebersihankan komputer dari tiruana virus.

Dengan memakai engine antivirus-nya yang memang dikhususkan untuk pendeteksian virus lokal, SmadAV sanggup melaksanakan scanning virus dengan SANGAT CEPAT dan AKURAT. Khusus untuk kecepatan scanning, SmadAV bisa dikatakan sebagai Antivirus tercepat dibandingkan Antivirus lainnya (Untuk pertanda bisa Anda bandingkan sendiri)
 Smadav ialah Antivirus lokal tak berbayar  Smadav 2014 Rev 9.9.1 Versi Terbaru Gratis

Smadav 2014 Rev. 9.9.1 - SmadAV bisa memkebersihankan ludang kecepeh dari 1000 value registry yang biasanya dirubah oleh virus lokal. Jika ada sedikit saja value registry yang dirubah oleh virus lokal maka SmadAV akan mendeteksi dan memkebersihankannya. Dengan kemampuan ini, bisa dikatakan bahwa dalam hal pemkebersihanan registry, SmadAV ialah antivirus yang terkebersihan dibandingkan dengan Antivirus lainnya

Download Gratis versi terbarunya melalui link dibawah ini
Rilis Update 1 Desember 2014 -- Smadav 2014 Rev. 9.9.1 : Penambahan database 651 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB, Perbaikan bug kegiatan dan kesalahan deteksi, dsb.


Download Gratis Smadav Versi Terbaru Gratis

Jika link di atas tidak jalan

Download Gratis Smadav Rev. 9.9.1 Desember 2014



Keywords:
Smadav 2014 Rev. 9.9.1 Gratis

Advertisement

Iklan Sidebar