Info Terbaru 2022

Tips Trik Windows 8

Tips Trik Windows 8
Tips Trik Windows 8
 mengdatang kan nuansa gres dalam Sistem Operasi berbasis Windows Tips Trik Windows 8
Munculnya Windows 8 mengdatang kan nuansa gres dalam Sistem Operasi berbasis Windows. Mulai dari Welcome Screen, Start Menu, App, hingga cara mematikan komputer pun begitu berbeda dengan versi windows sebelumnya. Pada Windows 8 sebagai sistem operasi terbaru dari Microsoft Corporation kita diharuskan untuk mencar ilmu kembali cara-cara penggunaan sajian dan aplikasi dari sistem operasi ini. Oleh sebab itu saya akan memaparkan beberapa tips dalam memakai Windows 8.

  1. Menampilkan Start Screen, untuk menampilkan start screen cukup tekan tombol Windows pada keyboard atau dengan mengarahkan pointer ke sisi kiri bawah kemudian klik pada pop-up yang muncul. 
  2. Keluar dari Windows Store App, aplikasi (App) menyerupai email, sosial, foto, dll, untuk keluar dari jadwal / aplikasi tersebut gunakan kombinasi keyboard ALT+F4. 
  3. Membuka kembali App yang telah aktif, arahkan pointer mouse ke sisi kiri atas kemudian klik pop-up yang muncul 
  4. Mematikan komputer, arahkan pointer ke sisi kanan atas atau bawah layar akan muncul sajian pop-up, klik Setting kemudian Power klik Shut down. 
  5. Membuka aplikasi tertentu, untuk membuka sebuah aplikasi sangat memperringan dan sepele kita cukup buka start screen kemudian knorma dan sopan santunn aplikasi yang akan dibuka kemudian tekan enter. 
  6. Sosial atau Social, dengan memakai aplikasi sosial kita sanggup terhubung dengan tiruana aplikasi sosial yang kita ikuti menyerupai Facebook, Twitter, MySpace, dll. Namun syarat utama untuk memakai aplikasi sosial ini kita harus menciptakan akun microsoft terludang kecepeh berlalu dan silam. 
  7. Email, Aplikasi ini akan menghubungkan/tepat dan benarisasi email hotmail dan gmail yang kita punya dengan sistem POP Mail menyerupai di outlook namun aplikasi ini ludang kecepeh praktis. 
  8. Foto atau Photos, aplikasi ini menghubungkan foto hasil jepretan lokal dari webcam dan juga sempurna dan benarisasi dari SkyDrive juga flickr. 
  9. Cuaca atau Weather, aplikasi prakiraan cuaca seluruh dunia 
  10. Kalender atau Calendar, aplikasi kalender yang sanggup dipakai untuk mengetahui tanggal atau sebagai jadwal kegiatan. 
  11. Olahpesan atau Messaging, aplikasi yang akan menampung pesan dari jejaring sosial, biasa dipakai untuk chatting. 
  12. Olahraga atau Sport, aplikasi gosip perihal memberikanta olahraga  terkini 
  13. Keuangan, aplikasi yang dipakai untuk mengetahui index pasar dunia 
  14. Berita atau News, aplikasi yang menampilkan FEED terakhir dari sebuah situs memberikanta terkemuka di tanah air bahkan mancanegara. 
  15. Peta atau Maps, aplikasi untuk mengetahui sebuah peta bahkan berfungsi sebagai GPS atau petunjuk arah. 
  16. SkyDrive, aplikasi penyimpanan file di internet dengan metode cloud computing yang akan menghubungkan kita dengan file kita yang ada di internet secara memperringan dan sepele dan cepat. 
  17. Store, aplikasi pencarian app berbayar maupun tidak berbayar yang disediakan oleh Microsoft untuk di review bahkan diinstal ke komputer kita. 
  18. Bing, aplikasi search engine menyerupai google yang sudah terintegarasi di Windows 8 
  19. Perjalanan atau Traveling, aplikasi yang menginformasikan beberapa daerah wisata dikenal dan banyak dipakai di seluruh dunia. 
  20. Kamera, aplikasi pemotret dan perekam video. 
  21. Video, aplikasi pemutar video 
  22. Game, aplikasi game Xbox dan harus terhubung ke internet untuk memainkannya 
  23. Musik, aplikasi pemutar file audio 
  24. Pembaca, dipakai untuk membuka file dokumen berformat PDF.
Masih banyak tips yang belum saya tuliskan disini. Tapi memperringan dan sepele-memperringan dan sepelean apa yang sudah diuraikan di atas, memberi manfaat bagi kita tiruana. 


Advertisement

Iklan Sidebar