Info Terbaru 2022

Cara Mengatasi Download Gratis File Di Ziddu Jadi Exe

Cara Mengatasi Download Gratis File Di Ziddu Jadi Exe
Cara Mengatasi Download Gratis File Di Ziddu Jadi Exe
Ziddu yakni salah satu Web penyimpanan file di internet (Cloud Storage). Kita sanggup menyimpan file penting kita ibarat Music, Movies, Document, dan lainnya di sana.
Beberapa waktu yang kemudian saya mendownload sebuah file yang aslinya berformat 7z (file 7zip), Link tersebut mengacu ke Ziddu. Kemudian saya klik link tersebut dan mengikuti mekanisme download pada Ziddu.com ibarat biasanya. Namun, sehabis saya klik download munculnya ibarat dibawah ini (saya memakai IDM untuk mendownload).
Ziddu) dan aplikasi tersebut malah merekomendasikan beberapa aplikasi yang benar-benar tidak saya butuhkan sehingga menciptakan proses downloadnya menjadi sangat lama, padahal berdasarkan perhitungan file tersebut tidak harus usang apabila didownload memakai downloader bakud dari browser (misal: firefox). diberikut tampilannya.

Setelah saya telusuri dan otak-atik download Ziddu.com ternyata kadab kita akan mendownload lewat ziddu, ada penawaran yang menyatakan "download with ziddu accelerator and get recommended offers" jikalau diartikan ke bahasa indonesia kurang ludang keringh ibarat ini "Unduh dengan Akselerator Ziddu dan dapatkan penawaran yang di rekomendasikan". Nah, secara default penawaran tersebut di ceklist yang menyatakan kita oke dengan penawaran itu.
oh, gitu ya... Oke saya ulangi deh downloadnya dari awal dengan menghilangkan tanda ceklist tersebut. Alhasil saya sanggup download file yang saya inginkan tersebut dengan sempurna..
Hilangkan tanda ceklist !
Proses download berjalan (firefox)


Demikianlah Cara Mengatasi Download Free File di Ziddu yang Kaprikornus File Exe. Semoga berkhasiat..

Advertisement

Iklan Sidebar